Selamat Hari Pahlawan Bagi Para Pejuang Negeriku

Selamat Hari Pahlawan Bagi Para Pejuang Negeriku

JAKARTA, 10 Nopember 2018-pknri.com-Pemantau Keuangan Negara Republik Indonesia (PKNRI) memberikan salam dan penghormatan bagi para Pahlawan Bangsa yang telah berkorban demi Negara ini. PKN di seluruh Indonesia hadir untuk kembali berjuang untuk menjadi pahlawan masa kini, sebab musuh bangsa sekarang adalah para koruptor. Memerangi para penghianat bangsa hukumnya wajib, tidak ada kata tunggu.

Bentuk penjajahan terbaru zaman ini sangat menyengsarakan banyak rakyat. Kami terpanggil untuk membela hak-hak rakyat yang dirampas demi memperkaya diri. Meski berat, namun tugas ini menjadi warisan jiwa nasionalisme yang harus dijaga dan dilestarikan untuk kembali ditanamkan untuk generasi negeri ini.

Jika bukan kita, siapa lagi? Apakah kita mau mati konyol oleh karena kemiskinan dalam sebuah negara yang kaya?

Bung Karno pernah mengatakan bahwa Tuhan tidak mengubah nasib suatu bangsa sebelum bangsa itu mengubah nasibnya sendiri. Jika kita tidak berbicara atas ketidakadilan ini, itu berarti kita telah mengubah nasib bangsa untuk tetap berada di garis kemiskinan. Tidak ada kata selain kata LAWAN!!!

Lawan para koruptor yang telah menghianati bangsa ini lewat penjajahan baru. Musuh kita bersama adalah para koruptor. Tidak ada kata tunggu untuk memberi ruang bagi mereka yang tidak memiliki hati nurani.

Dengan komitmen yang kuat, PKN akan selalu bekerja sekuat tenaga dan pikiran untuk mengembalikan martabat bangsa ini pada posisinya. Demi seluruh rakyat dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan Indonesia, kami akan selalu mencintai negeri ini dengan tulus dan tanpa pandang buluh. PKN untuk Indonesia dan Indonesia adalah Aku, Anda dan Kita.

Selamat Hari Pahlawan bagi seluruh Pahlawan Indonesia.

BRAVO PKN REPUBLIK INDONESIA…….

Share this post

Post Comment